Monday, March 8, 2010

Foto Dolly (Surabaya)

Kali ini blog dolly-surabaya dalam pencarian kata "foto dolly" menduduki peringkat Urutan 1 - 10 dari sekitar 6,320,000 hasil penelusuran untuk foto dolly. (0.26 detik) . Cukup bagus blog ini mengupas, sejarah dolly, cerita psk, jeritan psk dan psk cantik yang terkena HIV Aids, ada juga lelaki pemburu seks yang tewas di pelukan PSK yg disuguhkan dalam blog ini. Foto-foto dolly disini saya upayakan komplit, dari foto hitam putih dan foto warna. Kemudian "video dolly" juga akan saya berikan. Dijamin kalau cuma melihat disini saja anda tidak akan tertular HIV.

Entah sampai berapa lama lagi prostitusi/lokalisasi surabaya ini akan terus aktif. Tetapi ada akhirnya nanti lokalisali surabaya ini akan tutup. Karena para PSK/WTS di surabaya sudah gak butuh uang lagi. Mereka sudah punya suami yang baik, yang mencukupi nafkah lahir batinya. Ya karena selama ini para PSK/WTS surabaya ini sepertinya terpaksa dan dipaksa untuk terjun ke "tempat mesum surabaya" ini. Sebagian lagi mungkin PSK yang nakal, yang terjun ke lokalisasi karena olahraga, karena tidak puas dengan 50 lelaki.

Ya, karena tanda Nabi bersabda, Zaman akhir nanti akan ada wanita yang tidak puas dengan 50 lelaki (hadits). Maka saya simpulkan, PSK/WTS yang nakal ini, yg hobinya olahraga, bukan terpaksa untuk melayani lelaki "mesum surabaya" ini. Zaman akhir yang menunjukkan wanita yang tidak puas dengan 50 lelaki adalah mereka para artis wanita indonesia. Mereka artis papan atas yg bercerai dengan suami demi pengen lelaki baru lagi. Memang dunia artis ini tidak ada baiknya. Mempunyai istri artis itu sulit, karena wanita ini kurang bersukur, hidup mewah, suka dandan, suka belanja....dan gengsi tinggi. Makanya lebih baik memilih istri "PSK cantik" yang taubat dari tempat mesum, yang karena mereka dipaksa oleh para keluarga dan germo-germo wisma surabaya.

Benar gak ya, menikah dengan mantan "psk" yang taubat lebih baik dari pada menikah dengan artis wanita yang matre. Itu tergantung anda juga, Jika anda lelaki "mesum surabaya" yang juga taubat. Dan anda mempunyai tokoh agama yang mendukung, maka itu lebih baik. Kalau ada yang punya niat seperti saya...hai para lelaki, jangan lupa tinggalkan pesan di blog ini. Karena blog ini akan menjadi terkenal di surabaya dan Indonesia, blog tempat bertemunya para pemerhati "dolly-surabaya"

Akan saya kompliti lagi blog ini dengan foto-foto dolly. video dolly/doly/doli Surabaya. Agar blog ini lebih terkenal. Atau mungkin blog ini nanti juga ada "no hp psk dolly surabaya". Maksudnya No HP PSK cantik yang sudah taubat dan ingin mencari jodoh disini. Keberuntungan anda yang rutin mengunjungi blog ini.......

6 comments:

  1. bila tdk ingin aids menyebar tutup aja lokalisasi doli. apa selama ini pemda setempat buta.

    ReplyDelete
  2. mantabs Blog nya... keep moving n growing Bro

    ReplyDelete
  3. udah tutup aja. bahaya banyak hiv menyebar. dolly harus ditutup

    ReplyDelete
  4. koen gelem ngingoni keluargane ta lek di tutup

    ReplyDelete
  5. klo di tutup ksh donk pkerjaan yang layak dan hasile gk kurang dari hasil di dolly

    ReplyDelete
  6. psk KEDIRI ada gak ya,,..bagi nopenya donk gand,...kirim aja di nope saya 085749345211

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.