Wednesday, February 17, 2010

Foto Dolly Surabaya

Penasaran ada di benak kepala, bagaimana kehidupan di Lokalisasi Dolly/Doli Surabaya. Maka cukup dengan "foto Dolly Surabaya" yang ada di internet sudah cukup mewakili. Foto-foto Dolly yang ada di Internet berasal dari berbagai sumber antara lain wartawan dan orang iseng yang sempat memfotonya. Dan tentunya saya bingung juga siapa sih yang iseng mengetikkan kata foto dolly surabaya di google. Apa mereka ini iseng atau ingin nekat mau terjun ke Dolly, wkkkkkkkkk. Siap-siap saja kena penyakit "raja singa".

Di Blog ini banyak foto lokasi Dolly/doly Surabaya jadi gak perlu kawatir. Tapi sebelumnya saya mau cerita tentang Teman yang waktu STM pernah KKN/PKL di bengkel Las Surabaya. Ada 5 teman saya sekolah yang praktek/magang di bengkel Las Surabaya tersebut. Selama 3 bulan tentunya mereka tidur di lokasi mess bengkel itu. Dan tidurnya, kamar mandinya campur juga sama karyawan bengkel yang ada 3. Ketika mandi, ada hal yang mengejutkan, ternyata salah satu karyawan bengkel ada yang kena "penyakit raja singa, yaitu keluar nanah dari penis". Suatu yang membuat teman-teman saya terkejut. Ya karena tidur bersama, kamar mandi bersama, kadang handuk pun saling pinjam. Wah....ini menakutkan, handuk kok saling pinjam, sama pengindap penyakit RAJA SINGA, benar-benar mengerikan.

Lalu saya tanya temanku, kenapa kok karyawan itu bisa kena penyakit "raja singa/nanah keluar dari penis". Ternyata karyawan bengkel las itu suka jajan "WTS/PSK di Surabaya". Dia masih bujang, uang habis terus merokok, makan dan untuk jajan. Tetapi dilubuk hatinya dia ketakutan akan "penyakit raja singa itu", apa akan bertambah parah. Kalau bertambah parah, bagaimana hidupnya, bagaimana masa depanya, apa dia perlu istri, atau dia membujang saja agar tak menularkanya pada istri dan anak/janin nya nanti.

Surabaya memang kota panas, penuh sesak, macet, polusi, egoisme, hanya berburu uang. Pantas jika seorang karyawan/buruh di surabaya jika tak kuat iman dia akan terjerumus ke dunia gelap. Tak ada tempat berteduh yang rindang bagi seorang karyawan. Mereka dipaksa memenuhi target bengkel/perusahaan. Mereka harus menghasilkan sesuatu setiap harinya, mereka diperah.....ooooh, apakah ini yang membuat otak pekerja rendah di surabaya mengalami kebuntuan, sehingga pelarianya ke lokalisasi surabaya yang penuh virus, penuh nanah, penuh tangis, penuh birahi para germo yang memerah WTS Surabaya untuk mengumpulkan target uang setoran.
Saya jadi teringat sabda Nabi :
1. Sebaik-baik ibadah adalah mengajari seseorang bekerja.

2. Berikanlah upah kepada buruh sebelum keringatnya mengering.
3. Kawinkanlah budakmu jika mereka menginginkan untuk menikah.

Maka diantara 3 itulah yang tidak dilaksanakan para Pejabat Pemerintah. Pejabat enggan membuat lapangan kerja, pejabat enggan melindungi gaji buruh yang terlalu kecil. Para Bos Surabaya enggan menikahkan karyawanya. Dan lagi nikah sekarang lebih sulit di banding dahulu. Nikah sekarang pakai biaya, pakai bayar. Inilah yang membuat para pekerja/buruh di surabaya dan sekitarnya kebingungan.


Ehm..., sampai disini dulu, Untuk (foto dolly-doli surabaya) silahkan cari di halaman berikut Blog ini. Dalam memandang foto itu, niatkan dalam hati untuk membantu wanita yang terjebak dalam dunia gelap "Dolly Surabaya". Entah saya jadi ingat ucapan Cak Nun/Emha Ainun Najib yang mengatakan " menikahi seorang yang terjebak ke dunia prostitusi sama dengan mengangkat jiwa seseorang dari neraka ke surga". Ya benar, karena ada juga Wanita Tuna Susila/PSK yang dalam hatinya menangis, meski pada saat itu lelaki hidung belang sedang merasakan manisnya. Hati mereka tidak menyetujui prostitusi, tetapi mereka terjebak......................Ya..Allah.......dengarlah jeritan dalam hati mereka. Semoga ada lelaki hidung belang yang membaca kisah ini, bertaubat dan menikahi WTS/PSK untuk hidup normal, sebelum virus/bakteri Aids menggerogotinya.

8 comments:

  1. ni bs jd pljrn yg pling pnting dlm hdup Qta.......

    ReplyDelete
  2. wah lebih baik nikah dehhh
    dari pada jajan
    nikmat tapi halal

    ReplyDelete
  3. nikmat sesaat tpi seksa dineraka jd hindari jalah

    ReplyDelete
  4. boleh konfirmasi kpd ulama ttg keilmuan yg mendasari amal berupa memberi pertolongan bg umat yg sedang tersesat atau disesatkan. Bila itu wts, maka hendaklah dilakukan 'pembersihan' lahir & batin dulu di bawah pengawasan ulama. Dan sesudahnya, atas fatwa ulama, ex wts yg telah memenuhi syarat kesiapan khusus boleh dinikahkan dg pria yg siap memimpin scr ikhlas dalam keridhoan-Nya.

    ReplyDelete
  5. Tinggal Di KEDIRI, lagi butuh kehangatan seorang WANITA, 085749345211 hanya untuk WANITA, . makasih.

    ReplyDelete