Saturday, March 20, 2010

Seputar: No Hp PSK Surabaya!!

Kali ini postingan saja akan seputar "No HP PSK Dolly dan Germo" Surabaya. Ya, banyak yang mencarinya, 5% mereka mencari No HP PSK dan Germo-nya!!. Lalu apa bisa No HP ini di dapat di blog ini? Terus terang saat ini anda pengunjung blog ini belum bisa mendapatkanya. Karena Penulis blog ini adalah orang baik, orang yang akan membuat "para PSK Surabaya" taubat.

Lain kali kalau ada PSK Surabaya yang mampir ke blog ini dan bilang, Mas, saya ingin taubat, tolong carikan saya suami yang baik, saya tak ingin menjadi barang milik umum, takut kena penyakit. Maka jika PSK itu maninggalkan No HP nya, pasti akan saya Tulis besar-besar di blog ini dengan kalimat " PSK baik mau taubat dengan No HP 081234999xx" ingin mencari Suami yang bisa mencukupinya.

Tunggu saja, dan do'akan agar ada PSK/Germo surabaya yang lagi buka laptop dan Online pakai kartu SMART, kan lagi murah 50rb /bulan. Semoga mereka nyasar ke blog ini. "SMART Surabaya" paling gencar menguasai blantika internet murah. Dan SMART di Surabaya paling laris dipakai.
Lalu, APA kita bisa dapatkan No HP PSK (NO HP yang masih aktif) di Internet, jawabanya bisa, itu tergantung ketelitian anda mencarinya di Google. Tetapi blog ini buka perantara antara "lelaki mesum", germo/psk. Blog ini adalah layanan penyedia PSK yang taubat, yang mau menempuh hidup dengan seorang lelaki yang melindunginya, menafkahinya. Bukan lelaki yang keras, lelaki yang suka memukul, yang suka merokok sehingga uang belanja habis. Lelaki yang menyebabkan mereka terpaksa terjun menjual diri ke "tempat mesum surabaya".

Menjadi barang milik umum itu beresiko. Apalagi yang datang anggota aparat, yang biasanya sok dan gak mau bayar. Aparat kok masuk dolly surabaya??. Iya ada juga, makanya sekali-kali di swepping tuh Lokalisasi Dolly!! barang kali ada anggota aparat yang sok tadi lagi disitu. Memang kebanyakan para PSK sinis terhadap anggota aparat yang jajan disitu. Mereka sombong dan banyak maunya.

Maka menurut penerawangan saya ada petuah Ulama 'barang siapa banyak makan, akan besar badanya. Barang siapa besar badanya, akan besar nafsunya'. Jadi aparat ini memang berbadan kekar, maka nafsunya sesungguhnya besar, jadi kalau bisa para aparat ajak istrinya tinggal di dekat tempat tugasnya. Biar kalau dijalan lihat wanita cantik bisa langsung segera pulang, karena ada yang halal dirumah.