Wednesday, February 17, 2010

Video Dolly Surabaya

Setiap bulan ada saja yang mengetikkan kata "video dolly surabaya" ada 100-an orang tuh, 90% pasti dari area surabaya. Gak mungkin orang luar Surabaya sampai Iseng cari Video Dolly Surabaya. Dan lagi sekarang akses internet yang cepat untuk memutar video di internet yang cuma di Surabaya. Dan tentunya orang yang browsing video dolly/doly/doli surabaya ini mempunyai ikatan tertentu dengat tempat itu, wkkkkkk.

Untuk Video ini (video Dolly Surabaya) masih jarang yang upload. Oya, waktu nulis ini aku ingat waktu masih sekolah STM. Walaupun aku orang pinter dan pendiam (maaf agak narsis) aku punya teman akrab seorang anak Pemberani, jago tawuran di desanya. kebetulan lokasi desanya ada tempat Lokalisasi kecil (PSK-nya banyak yang udah tua-tua) wkkkkk, jadi mau pusing nih kalau nulis ginian. Ok ke cerita lagi. suatu ketika dia mengajak saya ke lokalisasi kelas teri tersebut di sebuah pinggir desa yang agak berbukit. Naik sepeda mengitari Lokalisasi, waduh......., padahal sebelumnya saya gak diberi tau mau diajak kemana. Aku juga baru kali ini ke Lokalisasi ini, meski sudah sering tau namanya. Saya kaget waktu di dalam area lokalisasi tersebut, angin dari gubuk remang-remang mengalir deras ke arahku. Saya berbisik, ayo cepat kayuh sepedanya, saya takut angin dari gubuk PSK itu membawa virus Aids dan mengenaiku.

Akhirnya pikiranku lega, waktu keluar area tempat Lokalisasi yang di bukit itu jalan menurun. Sepeda bisa lari kencang. Setelah tiba di rumah temanku, aku segera minta pulang. Aku mau mandi, jangan-jangan angin yang di area lokalisasi tersebut mengandung "Virus Hiv Aids". Hiiiiii......
Itulah cerita tentangku di lokalisasi yang seram menurutku, apalagi yang aku lewati tadi di tempat yang kelas teri, para PSK banyak yang tua, hiii.........

Ada apa ini, sudah tua kok jadi PSK/WTS. Bulu kudukku merinding. Ada rasa bingung, kok bisa ya..? seorang yang 40-45 thn ada yang jadi PSK. Saya teringat sabda Nabi:
1. Ada seorang sahabat yang mau menikah dengan janda, kemudian Nabi berkata "kenapa tidak kau kawini perawan saja? mereka lebih rapat, harum dan hangat cintanya".
2. Ada seorang yang datang pada Nabi dan berkata " Ya Nabi, saya ingin berzina". Lalu Nabi bersabda, maukah kamu seseorang berzina dengan ibumu, maukah kamu seseorang berzina dengan saudara perempuanmu?. Akhirnya lelaki itu sadar, dan akhirnya menurut riwayat, tidak ada yang paling di benci oleh lelaki itu melebihi berzina.

Semoga hadits di atas membuat kita lebih memilih gadis waktu menikah, gadis lebih menerima apa adanya. Gadis lebih rapat dan hangat cintanya. Kemudian yang kedua jika kita mau berangkat ke Lokalisasi, maka seharusnya kita berpikir, kita akan berzina dengan wanita. Apa kita ingin Ibu kita berzina, adik wanita kita berzina, bibi kita berzina...????

Saya jadi teringat ucapan Cak Nun/Emha Ainun Najib. "Seharusnya orang tua itu curiga jika anak gadisnya pulang larut malam, apa dia masih perawan atau tidak?". Ya, sekarang orang tua tidak perduli anak gadisnya pulang malam. Padahal pulang malam kalau tidak ada keperluan wajib adalah hal yang tabu bagi gadis.

Oke kembali ke awal mencari (Video Dolly Surabaya) silahkan cari di halaman berikut blog ini. Silahkan tinggalkan komentar di blog ini. Blog dolly-surabaya.blogspot.com, blog yang mengajak kepada hidup normal, punya anak, punya cucu yang bangga akan kita, bukan sebaliknya, anak atau cucu yang malu punya orang tua alumni Dolly.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.